Lowongan Kerja Bentoel Group Surabaya Januari 2012

Jumlah Pelamar :

0 Pelamar

SURABAYAJOBFAIR.COM --. Bentoel Group adalah bagian dari British American Tobacco Group, perusahaan tembakau terbesar kedua di dunia dengan pangsa pasar global dengan merek dagang yang dijual di lebih dari 180 pasar. Untuk alasan pengembangan bisnis kami ingin merektur karyawan untuk beberapa posisi sebagai berikut ini:

Team Leader (TL Surabaya)

Posisi ini bertanggung jawab dalam melaksanakan rencana strategi penjualan, memimpin, mengarahkan, dan memotivasi tim penjualan untuk mencapai tujuan atas semua penjualan dalam wilayah dan ditetapkan

Kualifikasi:
– Pendidikan minimal S1 untuk semua jurusan.
– Lebih disukai bagi yang memiliki pengamanan minimal 2 tahun sebagai team leader di peruahaan consumer good (FMCG) dengan jumlah bawahan minimal 5 orang.
– Fresh Graduate dengan IPK minimal 2,75 dengan pengalaman memimpin dalam organisasi kemahasiswaan juga akan dipertimbangkan.
– Memiliki kemampuan mengendarai kendaraan bermotor roda dua, disertai dengan kempemilikan SIM C.

Strike Force (SF Surabaya)

Posisi ini bertanggung jawab dalam melaksanakan dan meningkatkan penjualan di gerai retail yang berada di dalam wilayah kerjanya, untuk mencapai target penjualan, ketersediaan barang, dan merchandising.

Kualifikasi:
– Pendidikan min diploma 1 untuk semua jurusan
– Memiliki pengalaman sebagai sales di perusahaan FMCG, namun fresh graduate juga akan dipertimbangkan
– Memiliki kemampuan mengendarai kendaraan bermotor roda dua, disertai dengan kepemilikan SIM C.

Kirimkan surat lamaran, CV dan dokumen pendukung dengan mencantumkan kode posisi (TL Surabaya / SF Surabaya) di pojok kiri amplop ke alamat :

Area Sales Manager – Bentoel Group
Jl. Berbek Industri VII No. 6B-6C
Kel. Kepuh – Kiriman Kec. Waru
Kab Sidoarjo 61256

atau email ke :
recruitment@bentoel.co.id

Dengan menggunakan Kode Posisi (TL Surabaya / SF Surabaya) sebagai subject e-mail. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan diatas yang akan kami hubungi.

*Original Posts from SURABAYAJOBFAIR.COM

© 2008 - 2024. surabaya kerja, lowongan kerja surabaya 2019, loker surabaya 2019, loker surabaya, loker surabaya 2020, lowongan kerja surabaya 2020, lowongan kerja 2019 surabaya, info lowongan kerja surabaya 2019, loker surabaya 2021, lowongan kerja di surabaya 2019