Belum Jadi Peserta Jaminan Kesehatan Nasional? Yuk Daftar, Gampang Kok

Belum Jadi Peserta Jaminan Kesehatan Nasional? Yuk Daftar, Gampang Kok


Kategori Lowongan: Lowongan Kerja JKN, Lowongan Kerja News, Lowongan Kerja Surabaya, Lowongan Kerja Lulusan Sma Bekasi, Cara Magang Di Luar Negeri, Hotel Baru Di Surabaya Terbaru, Dokter Kecantikan Di Karawang, Les Privat Bogor, Lowongan Admin Bali, Kursus Masak Depok, Lowongan Kerja Di Hotel Lombok, Duta Online Shop, Hotel Santika Di Palembang, Volunteer Jakarta, Lowongan Kerja Di Alfamart Tangerang, Lowongan Kerja Developer Jakarta, Melamar Kerja Online Alfamart, Job Vacancy In Ubud, Bontang Hotel, Bmt Mitra Bisnis Ppob, Hotel Terbaru Di Jakarta, Program Kerja Yayasan Sosial, Lowongan It Bogor, Lowongan Kerja Supir Kedutaan, Asuransi Luar Negeri, Lowongan Kerja Interview Langsung, Lowongan Kerja Qc Bekasi, Ngo Di Indonesia

Tepat 1 Januari 2014 ini, program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) diberlakukan. Sejauh ini ada 116.142.615 jiwa yang telah terdaftar sebagai peserta. Nah, jika Anda belum menjadi peserta, ada baiknya segera mendaftar.

dr. Fahmi Idris selaku Direkur Utama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) mengatakan peserta eks Jamkesmas dan eks Askes sebelumnya diutamakan untuk mendapat pelayanan JKN. “Ada empat kelompok yang diutamakan untuk mendapat pelayanan JKN. Yaitu pemegang eks Askes sebelumnya, peneriman bantuan iuran (masyarakat sangat miskin, miskin dan rentan), eks Jamsostek, dan TNI dan Polri,” ujarnya pada Rabu (1/1/2014).

Ia juga mengimbau kepada para peserta Jamsostek agar meminta perusahaan tempat mereka bekerja segera mendaftar ulang, sehingga bisa mendapat pelayanan JKN secara maksimal. Namun untuk yang baru ingin mendaftar secara pribadi, dr Fahmi mengatakan prosesnya sangat mudah, pendaftarannya sudah bisa dimulai dan diproses di kantor BPJS seluruh daerah.

“Cuma bawa pas foto 3×4, fotokopi KTP, dan kartu keluarga,” terangnya.

Untuk warga yang mampu bisa punya JKN dengan membayar sendiri sesuai kelas yang dipilih. Ada yang biayanya Rp 25.500, Rp 42.500, dan Rp 59.500. Ketika disinggung tentang perbedaan pembayaran iuran, dokter berkacamata tersebut menerangkan hal itu hanya sebagai pembeda kamar perawatannya saja.

“Yang beda cuma kamarnya saja. Kalau pelayanannya tetap sama semua mulai dari kelas I, II, dan III,” sambung dr Fahmi.

Sumber : detikHealth

Lokasi BPJS Kesehatan Surabaya
Jl. Raya Dharmahusada Indah No. 2 Surabaya
Telp : (031) 5947747
Fax : (031) 5997126


Penting!!!

Cantumkan surabayajobfair.com (SJF) dalam surat lamaran Anda. Hati-hati Penipuan! Proses seleksi penerimaan karyawan seharusnya tidak dipungut biaya apapun.

Hanya pelamar yang memenuhi calon karyawan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Belum Jadi Peserta Jaminan Kesehatan Nasional? Yuk Daftar, Gampang Kok di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum 02 Februari 2014.

Jika Anda berminat mengisi Belum Jadi Peserta Jaminan Kesehatan Nasional? Yuk Daftar, Gampang Kok , segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan seperti surat lamaran perkerjaan, CV dan pas photo untuk melamar Belum Jadi Peserta Jaminan Kesehatan Nasional? Yuk Daftar, Gampang Kok tersebut. Klik tombol "KIRIM LAMARAN" di bawah ini.


Kategori Lowongan: Lowongan Kerja JKN, Lowongan Kerja News, Lowongan Kerja Surabaya

© 2008 - 2017. Info Lowongan Kerja Surabaya, Sidoarjo, Malang dan Area Jawa Timur