LOWONGAN KERJA KOMISI INFORMASI JAWA TIMUR

LOWONGAN KERJA KOMISI INFORMASI JAWA TIMUR

Terbit : Sabtu, 11 Januari 2014


LOWONGAN KERJA KOMISI INFORMASI JAWA TIMUR

Komisi Informasi (KI) Jawa Timur akan buka rekrutmen kepengurusan baru periode 2014-2018. Ini dilakukan karena masa kepengurusan anggota lama akan berakhir pada 11 Mei 2014 mendatang.

Tim Seleksi (Timsel) yang terdiri dari tiga orang yakni Prof. Warsono, Harjogi dan Suko Widodo akan menerima pendaftaran calon sebanyak-banyaknya tanpa ada batasan. Dari jumlah banyak calon nantinya, hanya diambil 5 orang saja yang akan dipilih oleh DPRD Jatim.

“Pendaftaran untuk menjadi anggota KI Jatim, akan dibuka pada 15 Januari, dengan melayangkan surat lamaran ke Dinas Kominfo Jatim. Rekrutmen ini terbuka untuk umum,” kata Harjogi, Anggota Timsel yang juga Kepala Dinas Kominfo Jatim, saat ditemui LICOM di Kantor Dinas Kominfo Jatim, Jumat (10/1/2014).

Yang menarik, mereka yang nantinya lolos menjadi anggota KI, akan mendapatkan gaji setingkat eselon II, sekitar Rp 6 juta hingga Rp 6, 5 juta. Selain gaji, juga mendapat fasilitas kendaraan dinas dan juga kantor di Jalan Bandilan Sidoarjo.

“Sebelumnya mobil dinas hanya satu. Sekarang ada tambahan 4 mobil baru. Jadi semua komisioner mendapatkan satu-satu. Penambahan dilakukan diharapkan bisa mendukung mobilitas kerja,” jelasnya.

Suko Widodo, Anggota Timsel KI lainnya mengatakan, ada sejumlah tahapan pendaftaran sebagai anggota KI Jatim. Tanggal 15, pendaftaran. Setelah itu dilakukan seleksi administrasi, ujian tertulis hingga psikotes.

“Mereka yang mendaftar minimal S1 dan berumur di atas 35 tahun. Selain itu berasal dari lembaga publik yang merupakan syarat baru, karena sebelumnya belum ada. Ini dilakukan agar mereka sudah mengerti tugas badan publik itu seperti apa,” kata Suko.

Untuk uji kelayakan dan kepatutan akan dilaksanakan setelah 9 April oleh Komisi A DPRD Jatim. “Jadi tugas tim seleksi sampai memunculkan 15 nama yang akan mengikuti seleksi untuk uji kelayakan dan kepatutan di Komisi A. Soal lima nama yang bakal lolos tergantung uji kelayakan di depan Komisi A nanti,” tegasnya.

Prof. Warsono, Ketua Timsel menambahkan, pelantikan anggota KI baru akan dilaksanakan pada 11 Mei. “Begitu kepengurusan KI yang lama habis masa baktinya, langsung diisi dengan KI yang terpilih,” tutup pria yang juga menjabat PR3 Universitas Negeri Surabaya (Unesa) ini.

Untuk diketahui, kepengurusan KI Jatim periode 2010-2014 adalah Djoko Tetuko sebagai ketua. Sedangkan anggotanya adalah Imadoeddin, Nurul Amalia, Daan Rachmad Tanod. Sedangkan anggota lainnya, Didik Prasetyono mengundurkan diri di tengah jalan, karena jadi Caleg.

Sumber: http://www.lensaindonesia.com/2014/01/10/minat-jadi-anggota-komisi-informasi-jatim-daftar-ke-kominfo.html


Perhatikan

Cantumkan surabayajobfair.com (SJF) dalam surat lamaran Anda. Hati-hati Penipuan! Proses seleksi penerimaan karyawan seharusnya tidak dipungut biaya apapun.

Hanya pelamar yang memenuhi calon karyawan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat LOWONGAN KERJA KOMISI INFORMASI JAWA TIMUR di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum 10 Februari 2014.

Demikian informasi LOWONGAN KERJA KOMISI INFORMASI JAWA TIMUR. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak pas dengan spesialisasi sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan informasi ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja!

Jika Anda berminat mengisi LOWONGAN KERJA KOMISI INFORMASI JAWA TIMUR , segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan seperti surat lamaran perkerjaan, CV dan pas photo untuk melamar LOWONGAN KERJA KOMISI INFORMASI JAWA TIMUR tersebut. Klik tombol "KIRIM LAMARAN" di bawah ini.


Kategori Lowongan: Lowongan Kerja BUMN/BUMD, Lowongan Kerja News

Advertisement :

© 2008 - 2017. Info Lowongan Kerja Surabaya, Sidoarjo, Malang dan Area Jawa Timur