Lowongan Kerja ABK Uni Eropa

Jumlah Pelamar :

0 Pelamar

SURABAYAJOBFAIR.COM --. HANYA DENGAN DANA 25 JT ( Anda bisa bekerja secara RESMI atau LEGAL- Ke beberapa Negara eropa, sesuai dengan order yang kami terima).

KAMI, Membuka lowongan/ Kesempatan untuk bekerja ke SELURUH WILAYAH EROPA (Dan harus siap Untuk Bekerja di 27 Negara UNI Eropa) dan total tenaga kerja yang kami buka sekitar 878 (Calon tenaga kerja) Dan kami akan terus menerima order sesuai dengan informasi yang kami terima dari beberapa patner Bisnis kami yang tersebar di wilayah Eropa.

Beberapa posisi atau lowongan pekerjaan yang kami buka saat ini antara lain, sebagai berikut:
• 190 Calon Tenaga kerja untuk krew/ abk (Anak Buah Kapal – Untuk semua jenis kapal ikan antara lain: Long Line, Cakalang, Cumi, Salmon Trowl, Dll Dan harus bersedia untuk bekerja dan harus siap untuk bekerja di semua JENIS KAPAL IKAN, Sesuai dengan permintaan pada saat ini).
• 255 Calon (ABK) Tenaga kerja untuk bekerja di atas kapal: Pesiar, Drydock/ Dock Yard, River Cruise maupun ke kapal pesiar Lokal di wilayah eropa dan posisi yang kami buka sekarang adalah: AB/ OS; House keeping, GPA Housekeeping, Kitchen, Galley, cabin steward, Dan semua posisi (KECUALI ENGINE/WIPER/OILER) kami tidak ada permintaan untuk posisi engine ini. (Dan harus siap untuk bekerja di semua bidang perkapalan sesuai dengan order dan permintaan yang turun saat ini).
• 188 Calon Tenaga kerja untuk Oil refinary atau pengeboran minyak lepas pantai/ Offshore, dan harus siap untuk bekerja di wilayah eropa sesuai dengan order atau Proyek yang kami terima.

• 145 Calon tenaga kerja untuk posisi Factory (Pabrik elektronika dan furniture) dan harus bersedia untuk ditempatkan di seluruh wilayah eropa sesuai denga job order yang turun.
• 100 Calon tenaga kerja untuk Farmer (Khususnya Florist) Tukang bunga. dan harus siap untuk ditempatkan di sektor farmer lainnya seperti (Sayuran atau buah-buahan)
JOB INFO KE NEGARA EROPA
SEMUA PELAMAR WAJIB INTERVIEW DI KANTOR
NO Category / Jenis Pekerjaan Workers
PEKERJA Salaries per Month in Euro (Gaji per bulan dalam Euro)
1. General worker for
Fishing vessel/ABK/ Krew kapal ikan
( Semua Jenis Kapal Ikan)
a. Kapal Long Line, Cumi, Cakalang, Salmon, Kepiting dan lain sebagainya.
b. Baik pengalaman maupun Krew baru bisa saja. Tidak Masalah.
(Laki-laki) 190
(PEKERJA) Gaji pokok – Euro 1000 ( Perbulan)
2. General worker for
Cruise/ Kapal Pesiar
(Untuk Pria dan Wanita)

HARUS BERSEDIA UNTUKBEKERJA DI:

1. Dock Yard/ Dermaga.
2. Kapal River Cruise.
3. Kapal pesiar Lokal.
Posisi/ Lowongan yang kami buka:
a. Able seaman (AB)
b. Ordinary Sailor (OS)
c. Housekeeping,
d. General Cleaner,
e. Cabin crew.
f. Galley Crew.
g. Deck boys.
h. Waiter & Wairess.
Kecuali Engine dept. saat ini kami belum ada order.
255
(PEKERJA) Gaji pokok – Euro 1000 ( Perbulan)
3. General Worker for
Oil Refinery/ Offshore project (Khusus untuk Laki-laki)

ProyekRigger/ Offshore/ Proyek pengeboran Lepas Pantai. 188
(Pekerja) Gaji pokok – Euro 1350 ( Perbulan)
4 General worker for
Factory/ Pabrik/Assembly Electronic, Furniture, (Harus siap di semua Pabrik)

(Khusus untuk Laki-laki)
Untuk Pabrik dan Industri 145
(Pekerja) Gaji pokok – Euro 1000 ( Perbulan)
5 Farmer/ SEKTOR PERTANIAN
(Khusus untuk Laki-laki)
Semua Sektor Pertanian dan perkebunan Buah & Sayuran 100
(Pekerja) Gaji pokok – Euro 900 ( Perbulan)

Persyaratan khusus/ Umum yang harus dipenuhi antara lain:
1. Usia Antara 20 sampai maksimal 45 Tahun.
2. Harus mempunyai Passport (Untuk permohonan Ijin kerja/ Garanty letter/ Untuk pengajuan working permit), Setelah working permit keluar Baru kami mengurus/ Apply visa. Visa akan di sesuaikan dengan negara penempatan kerja atau Kemana kandidat atau calon pekerja akan di kirim/ akan bekerja. (Karena Order ke wilayah eropa maka dengan Visa eropa anda bisa mempergunakannya ke semua relasi perusahaan kami di eropa sana, dan akan di tentukan oleh kantor pusat).
3. Bersedia menjalani kontrak kerja selama dua tahun atau 24 Bulan ( Masa percobaan ke perusahaan selama tiga bulan).
4. Gaji pokok per bulan sesuai dengan daftar gaji yang tertera dalam brosur (atau paling tidak seribu euro atau berkisar antara duabelas sampai tigabelas juta tergantung dari Kurs atau nilai tukar mata uang hari itu/ pada saat itu).
5. Harus mengisi applikasi form sesuai dengan applikasi atau formulir lamaran seperti dalam file terlampir.
6. Wajib menyertakan pas foto ukuran satu badan penuh dengan pakaian sopan dan rapi (Ukuran Kartu Pos).
7. Lama proses sampai mendapatkan garanty letter/ working permit berkisar antara sembilan puluh hari atau sekitar tiga bulan, Dan lama prosespengurusan visa berkisar empat belas hari kerja.
8. Apabila working permit/ garanty letter turun, dalam waktu cepat, harap bisa menyesuaikan diri untuk bisa melengkapi kekurangan dokumen dan kelengkapan lainnya yang diperlukan untuk kelancaran proses.
9. Lulus medikal Check Up, Standart medikal check up saja dari patner atau medikal center yang sudah bekerja sama dengan kami.
10. Bersedia untuk mengikuti training, Baik sebelum berangkat maupun setelah tiba di negara tujuan. Training ini untuk menyesuaikan pekerjaan dan untuk belajar mengerjakan pekerjaan sesuai dengan posisi yang dilamar atau sesuai dengan pekerjaan yang akan di kerjakan oleh setiap PELAMAR/PEKERJA. (Training tidak di laksanakan di Indonesia, tapi di kantor pusat ataupun di negara tujuan sebelum penempatan. Training di Jakarta hanya akan dilaksanakan dan dilakukan buat kandidat yang belum bisa berbahasa inggris harian atau Training akan kami WAJIB-kan bagi calon kandidat yang belum bisa berhasa inggris harian/ bahasa inggris sehari-hari.
11. Wajib dan Harus bisa Berbahasa inggris, Minimal Bahasa inggris Harian atau “DAILY ENGLISH CONVERSATION” Apabila tidak bisa, Tetapi pelamar berminat-Maka Pelamar wajib Untuk mengikuti Pelatihan Bahasa Inggris atau Kursus bahasa inggris yang kami tentukan dari Kantor. Estimasi lama training adalam Seminggu atau dua minggu dan apabila masih belum mampu juga maka akan kami ajarkan bahasa inggris sampai mengerti dan bisa berbahasa inggris basiknya/ bahasa inggris singkat dan level dasar/ pemula/ elementary.
12. Apabila ada dokumen yang lain diperlukan masih ada kekurangan, bisa menyusul Seperti BST, BOSIET dan lain-lainnya, Khusus bagi pekerja tidak usah kawatir karena Training akan di dilaksanakan sebelum bekerja.
13. PASSPORT usahakan sudah ada, karena untuk permohonan working permit harus ada passport, Bila belum ada passport, silahkan untuk langsung membawa dokumen untuk pembuatan passport seperti ( KTP, KK, Akte Kelahiran serta Ijazah terakhir). Apabila sudah pernah mempunyai passport silahkan untuk melampirkan passport lamanya, dan apabila passport lama hilang atau tidak ada, Maka harus melampirkan surat kehilangan dari kantor polisi.
14. SKCK HARUS ASLI, Diserahkan mejelang apply visa atau setelah visa nempel di passport.
15. KELENGKAPAN DOKUMEN LAIN ANTARA LAIN; (COPY Ktp, KK, Akte Kelahiran, Ijazah terakhir, copy ketrampilan kursus/ bahasa asing bila ada, dan harus diserahkan sebelum berangkat. SKCK-Harus Asli, tidak boleh foto copy.
16. MELAMPIRKAN SURAT IJIN ORANG TUA/ WALI ATAU ISTRI / SUWAMI YANG DI KETAHUI OLEH RT DAN RW SERTA DI SAHKAN ATAU DI KETAHUI OLEH KEPALA DESA BERMATERAI.
Demikian informasi ini kami berikan dan smoga segera bisa di tanggapi.Apabila ada hal yang kurang jelas silahkan untuk menghubungi kami langsung.

CATATAN khusus dan PENTING DAN PERLU DI KETAHUI:
1. Untuk Job order atau demand Letter tdak bisa kami kirimkan lewat email, Utuk itu silahkan datang langsung ke kantor.
2. Untuk info lengkapnya, Silahkan datang ke kantor untuk INTERVIEW dan untuk Mendapatkan informasi lengkapnya.
3. Kami membutuhkan orang yang mau bekerja dan sesuai dengan persyaratan tersebut di atas, dana siap serta bersedia menerima gaji sesuai dengan daftar gaji di atas. Kami juga memerlukan calon tenaga kerjayan gbisa menjaga nama baik Bangsa dan negara serta Generasi penerus supaya masih bisa di pakai dan di percaya Tenaga kerja dari Indonesia.

Mengapa bukannya orang pengalaman yang kami perlukan, Karena Tenaga kerja yang akan kami kirim General Worker atau pekerja tingkat bawah atau pekerja level bawah. Dan Bagi kandiat yang sudah berangkat wajib untuk mengikuti Training atau pelatihan di Kantor Pusat atau di negara tujuan sebelum bekerja.

UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP SILAHKAN UNTUK MENGHUBUNGI LEWAT TELPON = 087853841103/087822176699 email cv ke : dewi_assistance@yahoo.co.id
http://www.rachmanassistance.blogspot.com

*Original Posts from SURABAYAJOBFAIR.COM

© 2008 - 2024. surabaya kerja, lowongan kerja surabaya 2019, loker surabaya 2019, loker surabaya, loker surabaya 2020, lowongan kerja surabaya 2020, lowongan kerja 2019 surabaya, info lowongan kerja surabaya 2019, loker surabaya 2021, lowongan kerja di surabaya 2019